Obat Untuk Penyakit Sipilis

Obat Buat Penyakit Sipilis Yang Manjur >> Obat Sipilis Adalah penyakit sangat menyakitkan serta bersifat menular dari orang ke orang, dalam penularan sipilis hanya dengan melakukan hubungan seks bebas, jadi untuk seorang yang suka melakukan hubungan seks secara bebas memiliki peluang besar untuk tertular penyakit sipilis.

Penyebab Penyakit Sipilis

Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri spirochaeta pallidium dimana bakteri ini  berada dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Obat Sipilis Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Bakteri dari penyebab sipilis juga dapat menginfeksikan kepada bayi yang masih berada di dalam kandungan ibunya hingga mengakibatkan kerusakan mental dan cacat bawaan kepada si anak.

Gejala Penyakit Sipilis

Sipilis umunya memiliki gejala pada alat kelamin dimana pada alat kelamin penderita mengeluarkan nanah dan sangat menyakitkan, demam, nyeri tulang dan ruam juga di rasakan oleh penderita sipilis. Namun untuk mengenal gejala penyakit sipilis dapat terurai menjadi beberapa tahap diantaranya adalah :

Gejala tahap sekunder biasanya terlihat satu minggu sampai enam bulan setelah terlihat chancre dan mungkin termasuk ruam, rambut rontok, sakit tenggorokan, dan pembengkakan kelenjar.

Perlu diwaspadai jika gejala menghilang tanpa pengobatan, karena bakteri diyakini akan menyebar ke seluruh tubuh melalui peredaran darah. Kejadian seperti ini dapat memperparah keadaan jika sewaktu waktu penyakit kambuh lagi.

Sifilis laten dapat terus lima sampai dua puluh tahun tanpa gejala, pada umumnya tidak lagi menular kepada orang lain, akan tetapi seorang wanita hamil dapat menularkan penyakit kepada anaknya yang belum lahir yang disebut sifilis kongenital.

Sifilis bervariasi dari tanpa gejala sampai indikasi kerusakan organ tubuh seperti otak, jantung, dan hati, karena itu segera melakukan Pengobatan adalah langkah yang paling bijaksana.

Sipilis tanpa pengobatan mengakibatkan komplikasi kerusakan parah pada sistem saraf dan organ tubuh lainnya mungkin setelah bertahun-tahun; penyakit jantung, kegilaan, kerusakan otak, dan penyakit parah atau kematian bayi yang baru lahir.

Cara Mengobati Sipilis

Cara Mengobati sipilis yang aman adalah dengan menggunakan obat kombinasi herbal De Nature Indonesia yang telah terbukti kemanjurannya.
"Alhamdulilah,, berdasarkan pengalaman ratusan pasien kami setiap bulannya rata rata dapat sembuh dalam 3 sampai 6 harian.

Ciri Ciri Sipilis

Beberapa ciri ciri yang dapat diketahui antara lain:
  1. Pada pria gejala muncul sekitar 2 sampai 4 harian setelah terinfeksi, yaitu berupa rasa perih,panas dan gatal pada saluran kencing, terkadang keluar nanah.
  2. Lesi muncul antara 3 minggu sampai 3 bulan setelah berhubungan intim dengan penderita penyakit ini.
  3. Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit.
  4. Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain.
  5. Syphilis dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan mengunakan Antibiotik dengan resep tertentu.
  6. Pada wanita lesi dapat tersembunyi pada vagina.
Pengobatan sipilis dengan resiko efek samping yang sangat kecil, bahkan boleh dibilang tanpa efek samping dapat dilakukan dengan menggunakan pengobatan herbal, herbal yang dapat digunakan antara lain dengan menggunakan, air kelapa muda, adas pulasari, gula batu, sirih merah, gula aren/ madu, akar alang alang, campurkan bahan bahan tersebut dengan takaran tertentu dan minum, habiskan dalam 1 hari secara teratur, ulangi di hari berikutnya secara teratur sampai penyakit benar benar sembuh.

Pantangan dan anjuran hindari makanan seperti;

  1. Daging, terutama daging kambing, babi.
  2. Ikan, terutama ikan bandeng. tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting, seafood.
  3. Ayam broiler, telor
  4. Mentimun, kol.
  5. Kopi, susu dan minuman bersoda/ beralkohol

Tips.. 

  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam, terpisah. Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri, sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3 siung ukuran sedang, 3 x sehari, jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil-kecil, diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya.
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina, makan semangka beserta putihnya, dan minum jus alpukat.

Obat Untuk Penyakit Sipilis

Obat Sipilis Atau Raja Singa Sudah Terbukti Keampuhannya
KAMI MENJUAL OBAT AMPUH…!!! -
Pengobatan Penyakit
Sipilis Atau Raja Singa Yang Dasyat
Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan Bahkan Ribuan Penderita
Sipilis Atau Raja Singa
Kontak Kami Bisa Hub:
082134833933
081903333788

Berikut Testimoni Penyakit Kencing Nanah

08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum Obat Sipilis Paling Manjur, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081903333788 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081350545xxx (Penajam Kaltim)
Terimakasih bos, saya kemarin terkena kencing nanah, alhamdulillah tiga hari dah mampet. Obat ini memang joss…
Bagi anda yang terkena kencing nanah, jangan ragu beli disini

081343051xxx (pasien dari Ambon)
Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)

Testimoni
Testimoni

Keuntungan :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!
Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk Kami

Tata Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek
resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak
percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Kontak SMS:
081903333788
082134833933
Catatan:
  • Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini
  • dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan.
  • Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli.
  • Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja
Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti
sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis,
sudah ratusan lebih yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa
lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!

Related Posts: