Obat Buat Raja Singa

Obat Buat Raja Singa >> Penyakit sipilis di sebut juga dengan sebutan raja singa penyakit ini sering di alami oleh penderita yang suka dengan melakukan hubungan seks dengan banyak pasangan sehingga dia mudah sekali terinfeksi oleh penyakit menular ini sebaiknya jika anda mengalami penyakit ini sebaiknya segerakan lakukan pengobatan sebelum menjadi parah dan berbahaya bagi tubuh dan pasangan seks beresiko besar untuk terinfeksi.

Penyakit Raja Singa Sendiri lebih sering disebut sebagai Penyakit Sipilis, Penyakit Kencing Nanah, Gonerhea dll. sedangkan Penyakit Raja Singa itu sendiri adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.

Adapun Penyebab Penyakit Raja Singa

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Apa Saja Sih Gejala dari Penyakit Raja Singa Tersebut

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

Penyakit Raja Singa Atau Sipilis

Tahap I (Sipilis Primer)
Terjadi 9-10 hari setelah terinfeksi Timbul luka yang tidak nyeri di penis, bibir kemaluan atau leher rahim

Tahap II (Sipilis Sekunder)
Terjadi beberapa bulan setelah tahap pertama Gejala berupa kelainan kulit bercak kemerahan tidak gatal, terutama pada telapak tangan dan kaki. Ada pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Bisa juga berupa kutil di sekitar alat kelamin dan anus.

Tahap III (Sipilis Laten)
Tidak ada keluhan ataupun gejala, namun infeksi berlanjut menyerang alat-alat atau bagian tubuh lainnya. Kondisi ini hanya dapat dilihat melalui pemeriksaan darah khusus sipilis.

Tahap IV (Sipilis Tersier)
Timbul 5-30 tahun setelah tahap sipilis II. Terdapat kerusakan pada alat tubuh penting yang menetap pada otak, pembuluh darah dan jantung, serabut saraf dan sumsum tulang belakang.

Sipilis Kongenital
Pada bayi dan anak-anak akan menimbulkan:
· Kelainan bentuk wajah
· Kelainan tulang
· Kebutaan, ketulian
· Kelainan bentuk gigi yang khas
· Kelainan kulit
· Bayi yang dilahirkan meninggal

Hasil laporan kesehatan menunjukkan bahwa sipilis, tidak sama dengan gonore dan klamidia, biasa ditemukan pada orang dewasa. Tetapi tetap saja sipilis juga masalah penting bagi remaja di negara berkembang. Di desa Nigeria misalnya, hampir 3 % remaja aktif secara seksual punya penyakit sipilis yang aktif. 

Obat Raja Singa Ampuh Gang Jie dan Gho Siah merupakan 2 produk herbal dari De Nature Indonesia yang telah terbukti khasiat dan manfaatnya untuk menyembuhkan penyakit sifilis atau raja singa dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Proses penyembuhan menggunakan obat herbal ini adalah 3 sampai dengan 5 hari serta dari hari ke 5 sampai dengan ke 10 merupakan masa penuntasan atau penyembuhannya.

Produk dari De Nature Indonesia semuanya telah terdaftar resmi di Departement Kesehatan (DEPKES) dan juga telah mengantongi izin edar dari BPOM RI (Badan Pengawasan Obat dan Makanan). Sehingga, anda tidak perlu khawatir akan efek samping yang berbahaya apabila mengkonsumsi obat herbal dari kami. Semua obat terbuat dari 100% bahan alami yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian dari para Dokter dan juga Ahli Herbal De Nature Indonesia.

Penyakit Raja Singa Pria Dan Wanita

Obat Buat Raja Singa

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
082134833933
081903333788
085624878882

Hanya Dengan Harga Rp 295 000 Saja Masalah Penyakit Raja singa Atau Sipilis Sudah Teratasi Dengan Baik !!!!
Testimoni Penyakit Raja Singa Atau Sipilis
Testimoni
Testimoni
Bukti Resi Dan Pengiriman Barang
Keuntungan belanja obat gonore atau kencing nanah di tempat kami:

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat,
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Jika Anda Berminat Untuk Pengobatan Bisa Langsung Hubungi Kontak Kami:
082134833933
081903333788
085624878882

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di http://www.jne.co.id atau di http://www.tiki-online.com

Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !!!
Kontak SMS:
082134833933
081903333788
085624878882

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya?
Obat Herbal Sipilis pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat herbal sipilis dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl. Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “Obat Raja Singa”, via BCA 320 rb.
Konfirmasi Pembayarakan Ke Nomor:
082134833933
081903333788
085624878882

Related Posts: